Uraniwa Rabbit

Ciri – ciri Kelinci Sehat

Uraniwarabbit, Ciri-ciri kelinci sehat. Pelihara kelinci itu menyenangkan tapi sayang banyak yang kurang “ngeh” kelinci nya dalam keadaan sehat atau tidak. Faktor ke tidak tahuan masih mendominasi kenapa masih banyak yang ga “ngeh” kelinci nya sehat atau tidak.

Sebelum membeli kelinci baik nya baca-baca dulu deh tip membeli kelinci agar bisa dapat kelinci yang sehat. “Nah ciri-ciri kelinci itu kaya gimana ?”


Ciri - ciri kelinci sehata
ciri - ciri kelinci sehat

Ciri – ciri kelinci sehat bisa dilihat secara fisik dan non fisik

Posted in , , , , , | Leave a comment

Kelinci dan Kura-kura

Uraniwarabbit, Kelinci dan Kura-kura. Alkisah disebuah hutan terdapat sekumpulan binatang. Diantara kumpulan tersebut ada seekor kelinci, dia pelari tercepat dihutan. karena kecepatan nya si kelinci terkadang suka bersikap sombong dan arogan terhadap binatan penghuni hutan lain nya. penghuni hutan sebenar nya sudah sangat kesal terhadap sikap kelinci yang arogan ini, tapi apa daya mereka tidak bisa melawan kecepatan kelinci dalam berlari.

Suatu ketika, seekor kura-kura sedang berjalan sambil membawa makanan untuk dibawa kesarang nya melintas si kelinci. 
uraniwarabbit.blogspot.co.id

" Hai kura-kura sedang apa kau menghalangi jalan saja" cakap si kelinci sambil berlari.

kura-kura bersabar dan tetap berjalan, 

"kamu masih disini juga?? lari dong kapan sampai nya kalo begitu hahaha"  ujar si kelinci sambil berlari melewati kura-kura untuk ke sekian kali nya..

Posted in , , , , | Leave a comment

Toko Perlengkapan kelinci di Bandung

Uraniwarabbit, Toko Perlengkapan kelinci di Bandung. berlokasi di Jl. Cijagra no.43 Bojongsoang.


 Menyediakan :

Pakan Kelinci
  • Guyofeed
  • Oxbow
  • Nova
  • Vitamax
  • Bitter Buny
  • Timothy Hay
  • Alfafa Hay, dll

Posted in , , , , , | Leave a comment

Daftar Dr. Hewan di Bandung

uraniwarabbit, Daftar Dr. Hewan di Bandung, para pencinta pet, terkadang peliharaan kita sakit yang tidak umum baca referensi sana-sini tidak bisa bantu, solusi nya “serahkan pada yang ahlinya” yaitu dr. hewan :D Berikut list alamat dan no.telepon dokter hewan yang praktek di Bandung.

Daftar Dr. Hewan di Bandung


Posted in , , , , | Leave a comment

Uraniwarabbit Logo

Lama ga posting, bingung mau posting apa... :D oya skarang mah udah punya logo baru nih perkenal kan aja URANIWRABBIT Logo dari pada ngelamun ga da kerjaan :D




uraniwarabbit logo



terimakasih buat teman-teman bloger, rabbit lover semua, dan pelanggan setia uraniwarabbit. 
mohon doa nya juga mudah-mudahan bisa tumbuh lebih besar dan bisa membawa manfaat terutaman buat para rabbit lover..

salam...

Posted in , , | Leave a comment