Obat Scabies Kepromec Oral | Uraniwa Rabbit

Obat Scabies Kepromec Oral

Bagi yang mau tau apa itu scabies dan kenapa sih kena scabies bisa baca dulu disini   

Kutu / Korengan / Jamur ato keren nya scabies skarang tidk perlu menggunakan suntikan lagi, yg menyulitkan para pemilik hewan kesayangan.

KEPROMEC ORAL adalah Obat scabies oral ( tanpa suntikan) buatan Pabrik : Kepro B.V (Belanda ) No.Reg : I.07043206PKC.



Obat scabies, Kepromec Oral repack by uraniwarabbit.com

Obat scabies, Kepromec Oral repack by uraniwarabbit.com
Obat scabies, Kepromec Oral repack by uraniwarabbit.com



Cukup dicampur ke minumnya/makanannya atau dicekokkan langsung kemulutnya dengan suntikan tanpa jarum atau pipet.



Bisa digunakan untuk : Kelinci, Anjing, Kucing, Domba, Sapi, Kuda, Ayam, Bebek Dll.
Spoilerfor obat scabies-Kepromec Oral: 

Urraniwa Rabbit, Menjual dengan kemasan original & repack
Repack :

05 ml : 15.000
10 ml : 25.000
20 ml : 50.000
30 ml : 75.000

Original :
100 ml : 155.000

Untuk Jumlah diluar yang disebutkan silahkan sms / email / Coment.

Untuk Info dan Order silahkan

WA / sms / Call : 0856.2410.0734
BBm : 56ED9E67
Line : uraniwarabbit
tele : uraniwarabbit / 0856.2410.0734


Jika ingin belanja lewat marketplace bisa via tokopedia / buka lapak, silahkan klik link berikut
kepromec oral repack 05ml - tokopedia

kepromec oral repack 10ml - tokopedia
kepromec oral repack 20ml - tokopedia
kepromec oral repack 30ml - tokopedia
kepromec oral  non repack 100ml - tokopedia
kepromec oral repack 05ml - bukalapak
kepromec oral repack 10ml - bukalapak
kepromec oral repack 20ml - bukalapak
kepromec oral repack 30ml - bukalapak
kepromec oral  non repack 100ml - bukalapak

Berhubung banyak yang tanya bagai mana cara pakai nya, monggo saya jelasin..



Dosis : 0,03 ml x berat badan kelinci. Jika merasa susah nimbang berat badang kelinci nya bisa ambil 0,1 ml aja. setiap pembelian sudah include spuid/suntikan 1ml tanpa jarum untuk takaran dosisnya.


Cara pake nya campurkan kepromec oral ke pelet / minum kelinci atau cekokan langsung pada kelincinya selama 2 hari berturut-turut. Misal hari ini kasih pagi besok pagi kasih lagi. Kalau hari ini di di kasih siang besok nya siang juga. klo malem besok nya malem juga. Ulangi langkah tersebut setelah selang 12-14 hari. Biasanya 4-5 hari setelah pemberian pertama sudah kelihatan hasil nya dngan rontok nya scabies - tergantung tingkat keparahannya- 

tips: untuk memastikan pelet yang telah di campur di makan habis kelincinya, puasakan setengah hari si kelincinya, lalu kasih sedikit pelet yang telah di campur dengan kepromec oral. setelah habis baru lah si kelinci kasih pelet seperti biasa.

Jika masih kurang jelas moggo ditanyakan lewat sms/ koment / email.. untuk fast respond mending via sms aja :D


This entry was posted in , , . Bookmark the permalink.

99 Responses to Obat Scabies Kepromec Oral

  1. Replies
    1. Sy di Bojongsoang, Bandung..
      bisa di liat di profile nya untuk lebih lengkapnya :D

      Delete
    2. 200m setelah borma, ke arah bale endah..

      https://goo.gl/bloyCN

      Delete
  2. Seminggu lalu ane beli kepromec sm si boss. Kelinci ane 2 udh pd mati, sisa 1 yg paling di sayang, jd mst di sembuhin. Smpe bingung mst gmn. Untung nemu ni bos dr googling2 awalnya. Canggih bgt boss yg 1 ini, cepet pula pelayanannya. Obatnya jg mantap, stlh hr ke 5 diobatin, idungnya langsung mengelupas korengnya..dan my bunny langsung lincah dan manja lagi ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ .. Thank bosss

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih testinya bos,

      sehat selalu kelincinya :D

      Delete
  3. Gan ini sy ƴƍ di bumi mutiara.mau tanya.klo anjing sy beratnya 5kg.itu dosisnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja gan, 0,03 x berat badan. Jadi 0,03 x 5kg = 0,15 ml

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. yg saya pesan sdh sampai gan...thx yah

    ReplyDelete
  6. Gan..emang hrs diksh 12hari berturut2 уαh?ini Ʊdαħ hr ke 4.mungkin besok Ʊdαħ habis nih.Ʊdαħ pada rontok koreng2nya..ampuh obatnya benar2 tokcer..tp hrs pesan lg kayaknya nih gan.besok aku pesan lg deh gan.10ml lg.thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih nya 2 hari berturut2 aja, trus selang 12-14 harian baru kasih lagi

      Delete
  7. Mas klo kelinci hamil boleh gak dikasi, terus klo mata berair berbulan2 itu sakit apa ya kira2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kelinci hamil bisa, tpi di kasih nya dikurangin.
      klo berair ya sakit mata, coba tetes pake mata buat orang aja..

      Delete
  8. Kelinci saya ga suka pelet, minum jarang, makannya rumput terus. Kira kira campur kemana ya?

    ReplyDelete
  9. Mas msh bisa pesan ga?kelinciku sptnya kena scabies.....
    Klo kelinci hamil aman ga dksh kepromec?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih,
      sepengalaman sy sih ga pa2 tpi dosis nya tar dikurangin aja

      Fast respond pls WA / SMS 0856 2410 0734. PIN 75B5B17F

      Delete
    2. Masih jualan ga inii?penting nih..segera ya infonya

      Delete
    3. Masih,
      Fast respond pls WA / SMS 0856 2410 0734. PIN 75B5B17F

      Delete
  10. Gan ini masih ready? Saya butuh ssegera gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih, untuk order bisa via sms/WA aja gan
      085624100734

      Delete
    2. Kelinci saya mati 1 minggu setelah diksh Kepromec sesuai dosis

      Delete
  11. @ J Candra
    Agan yakin matinya karena kepromec???
    tau dari mana??

    klo orang sakit trus ke dr eh ternyata meninggal apakah 100% salah dr ??

    klo agan bermaksud menumpahkan kekesalan dan menyalahkan kematian tersebut karena obat kepromec jelas sy ga terima karena banyak sekali faktor penyeabab kematian kelinci.

    klo agan bermaksud menyebarkan bawa agan ga percaya kepromec bisa mengobati scabies ya monggo - monggo aja..

    ReplyDelete
  12. berapa harga kepromec?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas dah disebutin gan... :D

      5 ml 25rb
      10 ml 35rb
      20 ml 60rb
      30 ml 85rb

      fast respond va sms/WA 0856 2410 0734

      Delete
  13. barang aku udah datang masbro .. hari ini mau d cekokin semoga cepat sembuh meong nya ,,, soalnya kasian banget sampe berdarah scabies nya ,,, hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah, sukur klo dah selamat..
      InsyaAlloh sembuh.. aamiin

      Delete
    2. Kalo diujung kaki sebelum kuku ada penebalan agak putih gitu apa itu scabies juga...

      Delete
    3. Kalo memang scabies kasus kelinci saya ini masih jual kepromecnya tidak?

      Delete
    4. @G.Pramudito klo menurut gambaran sekilas kemungkinan besar scabies. obat masih ready
      u/ fast respond bisa sms/wa 085624100734

      Delete
  14. Mauu donk gann..emesanan gmn yyy

    ReplyDelete
  15. Aku uda ksi kepromec.a tp ko msi nggaruk yy kaki depan.a.

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Bisa sms /WA aja ke 0856 2410 0734.
      mau order yang brapa ml.
      prosedur nya sih tinggal trf sejumlah pesanan + onkoskirim aja.
      untuk no rek dan data2 lain nya via sms/wa aja ya
      thx

      Delete
    2. Mas,mau tnya.0,1ml itu lsg diminumkan ato dicampur air lagi?

      Delete
    3. rekomen sih dimasukan. klo di campur air sepangalaman sy kurang efektif.

      Delete
  17. Kalau untuk kelinci 3 bulan kepromec boleh ngga. Kalau boleh dosisnya berapa ml? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, sama aja..
      0,03 x berat badan klo susah sih boleh di buletin 0,1ml aja

      Delete
  18. Apa ada efek samping dari penggunaan kepromec?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mm sy ga berani bilang ada/ ga ada.
      tpi sofar sih sy pake ga masalah

      Delete
  19. Replies
    1. Ready mas,
      silahkan mau yang brapa ml..
      oya u/ fast respond pls via sms/wa aja 085624100734

      Delete
  20. Mas,mau tny., itu kan dosis penggunaannya harus 2 hari berturut2,tapi klo misalnya kelupaan ngasi pas besokannya itu gmn mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nya kan 2 hari berturut-turut. Hari ke 1 ama hari ke 2, klo hari ke2 lupa kasih aja di hari ke 3 nya ga pa2..

      Delete
  21. Mas klo mau pesan obatny msh ad gak y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ready, silahkan bos..
      Fast respond bisa via sms/wa 0856 2410 0734

      Delete
  22. Masih ready gak mas obatnya? Kasian kelinciku jadi kurus bgt gara2 scabies. Ongkir ke purwokerto brp mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ready onkos nya 22rb via JNE Reguler, maaf klo via komend low respond,

      bisa via WA/sms aja ke 0856 2410 0734 thx

      Delete
  23. Maaf gan mau tanya .. kalo 0,1ml itu kira2 brpa tetes yaa? Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira-kira 2-3 tetes lah..
      klo dari sy suka di kasih spuit, itu 1 strip paling bawah biasnya

      Delete
  24. Maaf kak

    Punya rekomendasi dokter kelinci ga di bandung? Saya d daerah gedebage

    Terimakasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf late post,
      klo drh khusus kelinci sy ga tau, mungkin drh umum juga bisa kali ya..
      setau sy ada daerah karapitan.

      Delete
  25. Gan kelinci saya ngalamin hal yang sama umur nya udah 7 bulan saya baru tau dia kena bgituan .ternayata udah terserang selama sebulan. Itu masih bisa sembuh kan dikasih kepromec?

    ReplyDelete
    Replies
    1. inshaAlloh gan bisa..
      ceoet-cepet aja di obatin

      Delete
  26. Klo untuk kucing gmn kang? Dosisnya sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja bos..
      0.03 x berat badan, klo berat nya 2-3kg bisa kasih 0,1 ml aja..

      Delete
  27. gan kalo misalkan kelinci nya ada 3 ekor. tempat minumnya itu sharing bersama... nah pembagian obatnya gimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah gan, saran saya klo mau pake kepromec jangan dicampur keminum nya mending di cekokin lansung ato ditetesin aja ke pelet nya.
      walau pun 1 botol minum u/ 1 ekor kelinci dari pengalaman saya kurang efektif.

      Delete
  28. Kang...kalo kelincinya sedang menyusui boleh ga dikasih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. So far sih ga da masalah,
      tp klo sy biasa nya pemberian nya di kurangin.
      harus nya kan selama 2 hari berturut-turut. ini jadi satu hari aja

      Delete
  29. Mas saya minat mesen..ada pin bb?..
    Sama bisa cod an ga?. Saya lokasi buah batu bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. uraniwarabbit
      56ED9E67,
      Cod pling kisaran univ.telkom waktunya skalian sy berangkat kerja jam 7an gtu gan..
      klo mau kerumah mah bebas jam berapa aja ada orang rumah ko..

      Delete
  30. gan klo ongkir k lampung brp ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 33 rb via JNE reguler, estimasi 2-3harian

      Delete
  31. Saya sudah kasih kepromec nya dua hari berturut" dengan mencapur ke air minum . Ini sudah hari kelima . Sudah terlihat kutunya rontok tapi malah bagian lain ikut kena . Apa saya kasih lagi kepromec nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagian lain tuh maksudnya kelinci lain apa kelinci yg itu jg.
      klo kelici yang sama biarin aja, nanti tunggu selang 2 minggu baru kasih lagi.

      klo kelinci yang beda di kasih aja..
      saran sy klo ada kelinci lebih dari 1, trus yang kena cuma 1 kasih aja semua nya..

      Delete
  32. Maaf, Mau tanya, kalau buat kucing hamil boleh gak ya? Soalnya katanya gak boleh. Emng dampaknya ke kucingnya atau janinnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di keterangan sih tidak ada, dan pengalaman sy sih ga masalah,

      tp tetep aja buat jaga2 klo emang parah banget kasih tp dengan dosis di kurangi.

      Delete
  33. Replies
    1. masih kang silah kan via WA/ Tele saja
      0856.2410.0734

      Delete
  34. Kang, 0.1 ml itu perkiraan berapa tetes yaa..?

    ReplyDelete
  35. Kang, 0,1 ml itu perkiraan berapa tetes ya..? Dicampur ke pelet tidak apa" kan ya, susah kalau diberikan langsung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 0,1 ml mah lumyan banyak munkin bisa 1-2 tetesan

      Delete
  36. Mas, kelinci saya sudah saya cekokin idh 4 hari, tp kok kutu dikakinya belum rontok juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru buka blog lagi...
      hari ke 4-5 biasanya baru mulai kelihatan. tunggu aja...

      Delete
  37. Kelinci saya mati hari ini setelah sabtu dan minggu dikasih obat, saya sediiihh���� padahal sy sudah sesuai aturan pemakaian dan saya sgt berharap banyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep semangat ya
      mudah-mudahan ga kapok pelihara kelinci..
      next perhatikan jg gejala nya.
      pengalaman sy klo sampe ga ketolong brarti telat penanganan..

      Delete
  38. gan ane lupa pemberian obatnya trnyata selama 2 hari berturut" tpi ane cuma 1 hari aja, ane kasih pd tgl 30 kmarin ,apa hrus ane kasih ulang lagi 2 hri berturut" atau nrusin yg tgl 30 itu, mhon bntuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pa2 gan, tar kasih lagi skitar tanggal 12-13 aja

      Delete
  39. oh bgtu ya gan , pntesan gan budugnya masih utuh, sya jga ga tega liat kelinci sya garuk" trus smpe" bdanya kurus bngeeeettt nafsu makan jga trun

    ReplyDelete
  40. Maaf takaran nya d alat suntik d anka 10 paling bawah? Takut over dosis malah nati
    Dah liat vidionya tp buram ato mang mata sy yg kurang...sdh umur

    ReplyDelete
  41. Klau untuk menghilangkan kutu kucing bgmn pengaplikasiannya kang? Trus bener gak klo obat ini bisa untuk membasmi cacing hewan juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kutu kucing yg biasa dan kelihatan oleh mata, obat ini ga cocok karna bukan peruntukan nya

      Delete
  42. Kalo buat di minumin sama kelinci yang lagi hamil boleh ngga??

    ReplyDelete
  43. Kelinci saya di pinggiran kuping terasa kasar dan ada bintik" merah apakah itu kna scabies gan? Dan penanganan nya gmn kalau lg hamil apa kah cma si minumin kepromec 1x ush bisa sembuh gan?
    Mohon infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo lgi hamil di kasih nya 1 kali aja, pengulangan setelah 2 minggu juga d kasih nya 1 kali aja

      inshaAlloh bisa sembuh

      Delete
  44. Replies
    1. masih silahkan hub langsung aja salah satu kontak yg tersedia

      Delete
  45. Gan, kalo scabies emang smpe bengkak gitu kah gan kasian kelinci saya liatnya, kaki tangannya bengkak smua sampe dia pincang, kalo di campur dipelet kira2 brp tetes ya mas? Makasih sblumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu brarti udah parah banget,...
      kerak nya pasti tebel banget, itu klo di biarin terus bisa sampe lumpuh, tlinga juga bisa sampe sobek2,...

      Delete